Kumpulan Arsip Soal Penilaian Tengah Semester Genap (PTS) II / UTS II SD/MI Kelas 5

ARSIP SOAL - Berikut ini merupakan arsip soal Penilaian Tengah Semester Genap PTS II untuk kelas 5 SD/MI Sebagai persiapan untuk anak didik kita terutama kelas 5, untuk mengerjakan latihan-latihan soal, dapat menunjang anak-anak agar mampu menghadapi PTS II yang akan berlangsung beberapa bulan lagi. Ketika bapak/ibu guru mencari referensi, kami telah menyiapkan kumpulan arsip soal-soal / bank soal untuk latihan-latihan peserta didik, cara mengunduhnya pun sangat mudah.. langsung download tanpa ada refferal/shortlink yang mengganggu.
Gambarnya nyambung apa tidak dengan isi posting? Jawab sendiri ya... :) 

Arsip Soal Penilaian Tengah Semester PTS II atau UTS (Ulangan Tengah Semester) ini khusus untuk siswa SD/MI kelas 5 sebagai persiapan untuk siswa dalam menghadapi kegiatan penilaian/ulangan tersebut, kami mencoba membagikan soal-soal latihan supaya hasil yang didapatkan bisa maksimal dan tentunya siswa menjadi lebih percaya diri.
Adapun Kumpulan Soal PTS II (Bank Soal) Kelas 5 ini meliputi Mata Pelajaran Qur’an Hadits, Akidah Akhlak, Fikih, SKI, PKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Bahasa Arab, Bahasa Inggris, dan KeNUan. Semuanya dalam bentuk scan pdf image, karena memang asli hasil dari scan naskah soal PTS Genap tahun 2016/2017 tahun lalu milik MI Islamiyah Kroya, naskah soalnya dari Cilacap untuk lembaga pendidikan di bawah naungan LP Ma'arif Cilacap yang terdiri dari Soal Pilihan Ganda serta Essay, sehingga bisa dijadikan contoh soal latihan sebelum PTS Genap tahun ini dimulai.
File yang akan kami bagikan disimpan di google drive supaya lebih mudah di download dan aman dari serangan virus komputer. Bagi yang membutuhkan, bisa mendapatkan filenya melalui link di bawah ini dan tentunya free alias gratis:

SEBELUM DOWNLOAD, LIHAT PETUNJUK  GAMBAR DI BAWAH
- IPA
- IPS